Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pasaran Harga Mobil Toyota Corona Ex Saloon Bekas 2023

Toyota - Harga Corono Ex Salon second 2023 ini diambil dari berbagai sumber harga mobil bekas yang dapat dijadikan sebagai referensi harga jual-beli mobil bekas toyota Corona eksalon. Mobil Corona ex Saloon merupakan generasi lanjutan dari mobil Corona Mark yang telah keluar lebih dulu. Mobil Corona Ex salon terdiri dari 2 jenis type, yaitu Corona Ex salon 1600cc dan Corona Ex Saloon 2000cc. Keunggulan/kelebihan Corona Ex Sallon dengan Corona Mark yaitu Corona Ex saloon sudah power windows, Central Lock, Power Stering, Spedometer Digital+ Electric Fuel Injection (Corona Ex Saloon 2.0)

Harga mobil bekas Corona Ex Saloon tergantung dari jenis, tahun keluaran dan kondisi mobil itu sendiri. Harga mobil ini meliputi untuk harga mobil Corona Ex Saloon di kota Jakarta, Surabaya, Semarang, Bandung, Bekasi, Banten, Serang, Jogjakarta, Solo, Medan, Malang, Klaten, Kediri, Magelang, Boyolali, Tulung Agung, Denpasar, Ciamis, Tasikmalaya, Garut, Cirebon, Banda Aceh, Batam, Padang, Bandar Lampung, Riau, Palembang, Pekanbaru, Palu, Poso, Kendari, Pontianak, Balikpapan, Banjarmasin, Pangandaran, Sidoarjo, Mataram, Sukabumi, Blitar, Purwakarta, Bogor, Purwodadi, Binjai, Papua, Jayapura dan kota lainnya di daerah kota di Indonesia.

Harga pasaran Corona Ex Salon dengan kondisi istimewa dan terawat tentunya memiliki harga yang lebih tinggi dengan harga pasarannya. Inilah daftar harga mobil Toyota Ex Saloon bekas/second update terbaru bulan ini yang lengkap dengan tahun keluarannya:

Toyota Corona Ex Saloon thn 1986 - Harga 25 Jt
Toyota Corona Ex Saloon thn 1987 - Harga 27 Jt
Toyota Corona Ex Saloon thn 1988 - Harga 28 Jt
Toyota Corona Ex Saloon thn 1989 - Harga 31 Jt
Toyota Corona Ex Saloon thn 1990 - Harga 33 Jt
Toyota Corona Ex Saloon thn 1991 - Harga 35 jt
Toyota Corona Ex Saloon thn 1992 - Harga 36 jt

Harga pasaran mobil Corona Ex Saloon second

Referensi harga mobil lainnya:

Demikian informasi Aneka Harga mobil bekas terbaru dari Toyota Corona Ex saloon yang bermanfaat dan berguna bagi yang sedang akan membeli atau menjual mobil Corona Ex Saloon bekas.